Because I’ve Been Reincarnated as the Piggy Duke




Chapter - 3

3)Aku begitu gendut ,sampai kursiku patah


[...E?]


Di akademi sihir ,pekerjaan dari seorang pelayan tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari para bangsawan.namun juga membawa beban masalah akademis mereka dan karena beberapa murid akademi sihir  berasal dari keluarga terhormat,ada beberapa kasus dimana seorang pelayan juga mencari Tuan yang berguna.

Ada juga beberapa kasus dimana para bangsawan mungkin mengoda seorang gadis pelayan yang melayani bangsawan lain dari golongan yang lebih rendah dari mereka.

Tetapi itu jarang terjadi terhadap charlote.

Alih-alih dibenci ,dia melayani orang yang paling kuat di tahun kedua akademi sihir kureshus.

Dia melayani ku duke babi setelah semuannya.

[tidak mungkin charlote__]

Ketika aku selesai dengan pelajaranku untuk hari ini ,aku memanggil charlote ke kamarku

Rambut silvernya yang rapi dan mata hitam yang kuat itu penuh dengan kehendak.seolah-olah seperti sebuah patung yang terbuat dari es ,imut sekali.

Buhi...dan tanpa aku sadari ,sebuah nafas keluar dari mulutku sendiri.

Tetapi seragam pelayan milik charlote menjadi kotor di semua bagian.

Untuk seseorang yang telah melihat animenya aku tahu kenapa alasannya.

Ada juga beberapa kasus diantara para pelayan ,bahwa karena dia melayaniku seorang duke babi ,dia juga menerima sebuah kejailan saat aku tidak ada.

[Slow-sama ,apakah ada sesuatu yang kau butuhkan sekarang?]

Charlote melihatku dengan kaget .itu hal yang tidak biasa oleh charlote untuk menunjukan emosi di wajahnya ,biasanya dia jarang menunjukan itu.

[Kau tidak perlu untuk mempersiapkan sarapan untuk besok ,aku akan makan bersama dengan semuanya di ruang makan besok buhi]

Uuuuh ,aku bertanya-tanya tidak masalah dengan sarapan di ruang makan ya...

Aku menjadi takut tanpaku sadari..Tidak,itu tidak masalah!!aku sudah memutuskan bahwa aku akan melakukan diet!!aku harus membuang lemak ini dari tubuku.

[...baiklah aku mengerti]

Setelah charlote membungkut dengan anggun ke arahku ,dia langsung meninggalkan kamarku.

Di sekolah sihir akademi, para murid bebas  menghabiskan waktu mereka sesuka hati setelah sesi pembelajaran selesai.

Tapi seperti biasa ,kamarku berada di asrama laki-laki .d lantai empat.

Asrama laki-laki terdapat lima lantai .lantai paling atas hanya khusus untuk anggota kerajaan.lantai empat khusus untuk bangsawan terkemuka.lantai tiga khusus untuk bangawan kelas menengah ,di lantai dua khusus untuk bangsawan tingkat rendah .dan terakhir ,lantai satu khusus untuk rakyat jelata    

Semakin tinggi lantainya ,maka semakin besar juga kamar yang di dapat.

Aku dengar di lantai satu itu ,rakya jelata harus berbagi kamar dengan 2-3 orang.

Kita biasa menyebutnya ,kamar tako.

[Buu...buu]

Sementara setengah telanjang ,aku memulai latihan untuk ototku.

[Buu...Buuuuuu]

Tetapi bahkan aku tidak bisa melakukan single push up sekalipun. oi ,apa maksudnya semua ini duke babi!kau bahkan tidak mempunyai oto sama sekali!dan kampret perukku jadi kram.

Biasanya aku selalu makan sampai dua piring atau bahkan lebih saat makan siang ,aku sekarang aku akan melewatkannya sekarang!

Untuk menguatkan tekadku ,aku berdiri di depan sebuah kaca.

 Di depan mataku ,aku melihat sesosok gendut berdiri disana.

[Gila sangat mengerikan....]

Aku berharap bisa berdiri tepat di sebelah charlote.

Tapi aku tidak bisa berdiri tepat di sebelahnya jika aku terlihat gendut seperti ini.tujuanku adalah ingin menjadi pria macho.

Aku mengerti perasaan duke babi ,di selalu berjalan sorang diri selama ini .dia tidak mempunyai siapa-siapa ,dia bahkan tidak mempunyai teman yang bisa dipercaya dan tidak peduli berapa banyak dia dihina ,hatinya tetap tenang dan kuat.

Karena hal itu ,aku akan mewujudkan harapannya.

Jujur aku ingin sekali menemui mereka dan memarahi orang-orang yang menjaili charlote ,tetapi keadaan akan semakin memburuk jika aku pergi ke sana sekarang.

Ku lakukan demi charlote sehingga dia bisa bangga telah melayani ku ,aku akan menjadi seorang manusia yang terhebat.di anime alasan charlote menyukai duke babi mungkin saja karena dia adalah orang yang baik tapi itu saja tidak akan cukup .

Duke babi meskipun akan menjadi masalah jika dia menjadi orang hebat tapi jika dia tidak melakukannya dia tidak dapat menikahi charlote .aku percaya itu adalah sebuah pilihan yang salah .dia tidak bisa menggandalkan orang lain ,dan juga dia tidak mungkin untuk memberitahu orang lain tentang yang dipikirkannya.

[....]

Duke babi mengira dia akan di pisahkan dengan charlote jika dia mengungkapkan yang di pikirkannya, Tetapi ini salah .bahkan jika dia sedikit berbicara ,pasti akan ada seseorang yang membantu .sekarang dalam kesunyian ini aku teringat dengan kesatria ku.

 Dia  memiliki seseorang yang saling bergantung dan terus berusaha keras bersama.

Setelah charlote menjadi budak ,aku tidak akan membiarkannya di ambil oleh protagonis itu.

Kapan pun aku mempunyai waktu ,aku akan menggunakannya untuk melatih tubuhku.

Demi berdiri disebelah charlote ,ini waktunya untuk memperbaiki diri.

Dengan ekspresi khawatir di wajahnya ,dia melihatku pergi .

[Mohon berhati-hati ,Slow-sama]

Setelah turun dari tangga asrama laki-laki ,aku berjalan keluar.

Para murid dan juga para pelayan melihatku seperti  sesuatu yang tidak biasa.

[Itu Duke babi Bukan...]

[Ini tidak mungkin duke babi datang ke ruang makan?]

Dengan tidak memperdulikan mereka .aku terus berjalan ke aula perjamuan yang kami gunakan sebagai ruang makan .

Para murid duduk di sebuah meja panjang yang terlihat sangat ramai. Jadi ya ,diamana aku bisa duduk ya? Karena tubuh gendutku ini aku tidak ingin terjepit di antara orang-orang...setelah memikirkannya aku duduk di sebuah sudut dekat pintu masuk.

[Huupla]

Ini sungguh buruk ,kemungkinan besar kursinya seperti akan patah di kaki kursinya .apakah aku masih terlalu berat?

Pupupu,melihat tontonan seperti itu mereka tertawa tanpa di duga.

Aku tahu itu ,aku adalah duke babi !yang menjalankan diet !lebih dari itu. Kenapa kursi ini terlihat akan patah ?apa aku akan baik-baik saja?    

Setelahnya aku duduk ,seorang pelayan  memberiku sebuah makanan.

[enak ,enak ,enak ,enak]

Dengan penuh semangat aku memasukan makanan ke mulutku.

Nom Nom Nom

[Nomnomnomnom ,ap..?]

Sebelum aku menyadarinya ,makanannya telah habis. Bukankah itu terlalu sedikit?itu habis dalam sekejap.

Bumbunya terlalu sedikit dan apakah murid lain merasa kenyang dengan porsi ini?

Ketika aku melihat ke arah meja lain ,aku melihat para murid memiliki ekspresi wajah yang terkejut...Apa?Apaan coeg?ketika aku melihat mereka ,mereka malah berusaha menghindari pandanganku.mereka yang sedang berbicara dengan teman-teman mereka lalu meletakan peralatan makan dengan tergesa-gesa.kampret dah itu agak sakit bagiku dengan melihat ekspresi lu pada.

Aku masih lapar ,apa yang harusku lakukan.

[Dening-sama .jika ini tidak masalah bagimu ,kamu bisa memakan ini]

Begitu yang dikatakan ,sebuah festival seperti sarapan sedang terjadi di depanku.

Ah ,sepertinya mereka yang ingin menyajungku telah datang.Pria pirang yang cantik .Hmm ,kupikir dia di tahun yang sama denganku...Ah dia adalah putra jedua viscount ,aku yakin itu!orang lain yang tidak pernah muncul dalam anime.

[Perkenalkan namaku Vision Greytroad ,ini sebuah kehormatan bisa bertemu dengan anda]

Aku bisa mendengar seseorang sedang mencemooh dari mulut ,entah mengapa aku bisa merasa bahwa pria pirang ini juga di benci.dia berbicara denganku di yang suasana begini .

Aula Banquet menjadi sunyi.orang-orang sedang melihat ke arah ku dan pria pirang ini,

[....Denning-sama?]

Duke babi berteriak kelaparan dari dalam diriku.Duke babi ini....itu sebabnya kau itu payah!kemana perginya janji ingin diet  itu sekarang!

Begitu aku berdiri dari kursiku ,aku menolak tawaran murid berambut pirang ini.

[Aku sudah cukup dengan makan ini ,Terima kas__ih,  UWAA!   UWAAAA!!!  AAaaaa!!!!]

Tempat duduk yang terlihat akan patah mulai rontok ,mendadak ruang makan banquet menjadi diam dan setelah itu suara tawa terdengar menggelegar di dalam ruangan .kampret ,aku mulai merasa malu .sialan!jangan tertawa kampret!begini-begini aku tengah melakukan diet lu tau!  

[....]

Begitu aku bangun ,aku melirik tajam ke arah sekitar dan ruangan mendadak menjadi sepi kembali.

[Aku sudah cukup dengan makannya]

Setelah mengatakan itu dan aku langsung berjalan keluar dari ruang makan dengan perut yang masih kerocongan.

Setelah beberapa saat suara tawa menggelegar dapat di dengar dari dalam ruangan.

Wajahku masih terlihat memerah ,lalu aku langsung berlari ke asrama laki-laki.


                                                                                            


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Novel-San / Template by : Novel-San