Because I’ve Been Reincarnated as the Piggy Duke





Chapter 1

1)aku babi ,aku adalah babi duke bukan?

           
Ketika aku membuka mataku ,semua ingatan masa laluku kembali padaku .aku bangun dari tempat tidur secepat mungkin dan melihat diriku di cermin.

[wow ,aku sangat gendut]

            Rambut abu-abu dan sebuah tubuh gendut itu menunjukan kemakmuran.tidak ini adalah tubuh babi gendut.tapi aku kenal dengan wajah ini dari kehidupanku sebelumnya.dia adalah karakter itu yang dibenci karena wajahnya ada di anime dewasa yang dibernama “gilr and shuya

           ‘girl and shuya’ adalah sebuah anime tentang seorang laki-laki dari sebuah keluarga baron yang memengan sebuah bakat dari sihir api dan memasuki sebuah sekolah. Disana dia membuat hubungan yang baik dengan gadis-gadis dan dia juga memberi beberapa solusi untuk orang luat.

            Dan seseorang yang akan membenci dia adalah  aku .anak ketiga dari keluarga duke ,duke babi Slow-Dening.seseorang yang meremehkan seseorang .selalu memyombongkan nama keluarganya .sebuah lemak yang mempunyai kemeripan dengan sebuah orc dan akhinya menjadi seseorang yang dibuang oleh negara.ini masa depan tragis yang menunggu duke babi.

            [seperti yang aku kira ,sangat gendut]

            Dan kemalangannya tidak berakhir disitu ,pelayannya yang selama ini dia taksir diam-diam akan menjadi salah satu harem protagonis .babi menyedihkan kemalangan tidak berakhir seperti itu,kedua orangtua nya bahkan memberitahu dia mereka tidak punya hubungan dengannya dan dia hanya seorang bocah yang dipungut dari jembatan

[ya ampun ,ini persis mirip seperti orc bukan!?]

Sambil mempikirkan hal itu ,suara  ketukan tedengar dari pintu.

           [Slow-Sama apakah kau sudah bangun?sarapan pagi sudah disiapkan]

            Seorang pelayan ,Charlote

            Seorang siswa dari kurushu sihir akademi aku seharusnya bergabung dengan siswa lainya untuk sarapan bersama di ruang makan ,tapi karena aku menyalah gunakan nama keluargaku jadi aku bisa menikmati sarapan yang mewah di kamrku sendiri.

           [aku sudah bangun charlote masuklah]
Rambut silver yang indah terkepang dan terurai sampai ke bahu.

Perasaan agung dewi salju terpancar dari charlote melebihi seorang perlayan.

Tapi bukan itu saja.

Aku tahu semua rahasia tentang charlote ,kebenarannya adalah dia seorang putri dari kota yang terlupakan dan hancur

[aku akan bersiap-siap sebentar ,tunggulah sebentar]

Yeah ini adalah charlote salah satu orang yang akan akan di ambil oleh main protagonis darinya

 Tapi ada beberapa orang yang menonton anime ini berpikir bahwa duke babi ingin untuk menikah dengan charlote.

Dan akhirnya aku juga salah satu orang yang berpikir begitu.

            [...un]

Setelah charlote dijemput oleh keluarga denning ,dia sudah bersama dengan duke babi sejak usia 6 tahun.

Charlote di tolong oleh duke babi ketika dia hendak dijual sebagai budak di hutang milik salah satu teritori keluarga Dening.

Karena charlote adalah seorang anak kecil ,dia berpihak pada duke babi ,tetapi ketika perang dengan kekaisaran berlangsung di perbatasan ,mereka perlahan-lahan terpisah.

Dan setelah musim dingin itu ,tahun kedua sekolah shir.

Adegan anime menunjukan bahwa demi membantu protaginis dari bahaya besar,charlote menjadi salah satu dari bagian harem protagonis.

Ketika duke babi menyadari bahwa charlote tertarik pada protagonis ,tetapi tidak peduli seberapa keras ia mencoba ,tapi itu sudah terlambat.

 Tapi pencapaian itu tidak terungkap ,semua bagian hal-hal yang baik diambil oleh protagonis di anime.

Di atas semua itu ,cinta yang dimilik duke babi kepada charlote tidak pernah tersampaikan sampai akhir.

Ditahun terakhirnya duke babi dibenci ,lalu dia diikat sebagai budak sihir ,di nafas terakhirnya dia memanggil nama charlote.

Dan akhir yang tragis di terima dengan baik oleh para pembaca.

Dan ada alasan lain kenapa duke babi merebut tempat pertama.

[..charlote.terima kasih atas segalanya buhi]

[Eh?]

Mendengar kata-kataku secara jujur charlote terkejut.

Sangat terkejut akan hal itu dia mejatuhkan teko yang dipegangnya dan membuat suara yang sangat keras ketika terjatuh.

[ Ma-Maafkan aku ,Slow-sama]

[tidak ,tidak maslah]

Aku melihat charlote terkejut sambil mengumpulkan semua bagian yang rusak dengan tergesa-gesa.

Bagian-bagian yang pecah seolah-olah memperlihatkan keindahannya saat terjatuh di atas karpet merah yang indah.

Itu tidak ada di anime tapi—

[The wind mischief quietly begin (wind dance)]

__babi duke yang ditulis dalam sejarah ,sangat dicintai oleh roh angin,

Musim sekarang adalah musim panas.

Duke babi ,usia 16 tahun saat ini.

Sudah satu tahun sejak aku masuk kurushu sihir akademi ,reputasi buruk ku d sekolah dikenal tidak hanya di sekitar sekolah tapi juga di negara-negara lain.

Tapi hal semacam itu aku tidak mempermasalahkannya.

[Charlote ,ini mungkin agak telat tapi...selamat pagi]

Pelayanku charlote.

Bukan ,putri dari kerajaan yang jatuh charlote Lily Hughjack.

[Se-selamat pagi juga ,Slow-sama]

Aku melihat matamu yang mengintip saat kau menurunkan kepalamu.

Di dalam anime ini tidak akan terjadi.

Tapi aku akan menjadi seorang pria yang cocok untukmu ,aku bersumpah di dalam hatiku.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Novel-San / Template by : Novel-San